Sunday 20 November 2011

♥ ASMARA DUNIA MAYA (FACEBOOK) ♥

Semenjak kamu nge'ADD aku,

Rasanya ingin selalu nge'LIKE STATUS mu,

Dan BERLANGGANAN untuk melihat Senyum Manis mu,

Agar aku bisa jadi TEMAN DEKAT mu,



Ingin Aku COLEK kamu, tapi takut di bilang genit..

Ingin KOMENTAR, tapi aku malu-malu..

Ingin CHAT sama kamu, Tapi OFFLINE melulu..

Ingin REMOVE, tapi aku selalu inget kamu..



Seandainya, aku bisa LOG IN kehati mu..

Akan aku SHARE semua Perasaan ku..

Ku tuliskan Puisi Cintaku di DINDING Hatimu..

Dan MENANDAI kamu di dalam Hati ku..

Agar kau mengenal & selalu mengingat PROFIL ku..



Kamu itu APLIKASI yang membantu aku menjalani hidup ini..

Dan memenuhi ALBUM di dalam Hati..

Kamulah Keindahan yang menghiasi HALAMAN Kehidupan..

Dan kamu seperti PERMAINAN (GAME) yang membuatku kecanduan..



Selalu ku tunggu PESAN masuk darimu..

Berharap kan ada PEMBERITAHUAN untukku..

Bahwa kamu telah Meng-KONFIRMASI Permintaan Hati ku..

karena itu adalah EVENT terbaik dalam hidup ku..



Namun, akhirnya aku justru Mem-BLOKIR kamu..

Setelah kulihat FOTO PROFIL mu yang mesra itu..

Dan STATUS HUBUNGAN mu MENIKAH dengan Sahabat ku..

Sungguh Hancur Hatiku, kau anggap Cintaku SPAM di Hati mu..



Kini, lebih baik aku LOG OUT dari Kehidupan mu..

Memulai PENCARIAN sesuatu yang baru untuk hidup ku..

Mencoba lupakanmu, menjadi kenangan yang tersimpan dalam CATATAN kecil ku..

Mengakhiri Kisah ini, Menghapus AKUN Cinta dalam FACEBOOK ku


No comments:

Post a Comment